KERJA IT - COMPUTER

Markas Rabbani Surabaya Jl.Pucang Anom Timur No. 14 Surabaya Telp. 08123015071 Email : Markas_rabbani_sby@yahoo.co.id

  • RSS
  • Google +
  • Facebook

Popular Posts

IDHOSTINGER memang OK
Radio - TV OnLine
Asyiiikk Bro

Translate Google

Popular Posts

Markas Rabbani Surabaya

HOSTINGER

Web Hosting

KOMINITAS VFP

IP ADDRESS INFO

IP

Total Tayangan Halaman

HOSTINGER

Web Hosting

Prof DR KH Said Aqil Sirodj - Ketua PB NU

Gus Mus - Prof DR KH Said Aqil Sirodj - Alm Gus Dur

HOSTINGER Web Gratis Tanpa Iklan

Gak Percaya Buktikan

Griya Asy-Syifa

Jl Suromulang Timur II/18 Perum Citra Surodinawan Estate Kota Mojokerto Contac : 081231821800, 08814353000, 085746201881 Pin BB : 24D0B84C e-mail : ariesmojokerto@gmail.com

HOSTINGER Gratis tanpa Iklan

Web Hosting GRATIS dI Indonesia Tanpa Iklan

WaliSongo

Babat alas Tanah Jawa - Pengikut Nabi Muhammad saw - NU

Sabtu, 04 Juni 2011

Skepy and TeamViewer


Untuk Perusahaan yang mempunyai Cabang. Dalam Proses Operasionalnya pasti diperlukan Komunikasi. Komunikasi bisa apa saja , bisa tentang Laporan Omzet Mingguan atau bulanan, atau tentang Data-data lain yang saling memerlukan antara Pusat dengan Cabang. Untuk Urusan Comunikasi sepertii ini diperlukan via Telpon, Fax, YM, Skype. Karena judulnya Skype kita bicara Skype.Seperti YM, Skype juga untuk chatingan via Message, kirim file, chatingan via Video, Free Telpon. Kalau Pusat dengan Cabang jauh via Telpon biaya telpon jadi bengkak(mahal) untuk itu di pakai Skype. Skype bisa di Download dengan Gratis dan di Install dengan sangat Mudah.



Kalau belum instalernya bisa FREE Download kesini :

TEAMVIEWER :

Untuk Masalah Maintenance Aplikasi Program dari cabang yang menemui kendala dalam pengoperasiannya IT Pusat bisa melakukan perbaikan. Perbaikan tidak harus datang kecabang - cabang hanya untuk memperbaiki Aplikasi Program. Kecuali kalau Kerusakannya terlalu berat IT Pusat dengan terpaksa datang ke cabang. Seandainya Kerusakan Aplikasi Program tersebut tidak terlalu berat IT Pusat cukup di meja kerjanya sudah bisa melakukan Maintenance kendala dari kerusakan Aplkasi cabang.

Untuk bisa mengatasi hal tersebut Computer Pusat dan Cabang harus di Install Software TeamViewer. Yaitu setelah di install semua TeamViewernya , cabang hanya kirim ID dan Password TeamViewer nya yg sudah di jalankan, pengiriman ID dan Password tsb bisa lewat Skype.

ID dan Password tsb setelah di terima oleh IT Pusat di masukkan ke TeamViewer Pusat.Setelah itu Computer Pusat dengan Cabang jadi Connect.

Setelah Conncet maka IT Pusat sekarang berhadapan se akan2 dengan Computer Cabang.Tinggal IT Pusat melakukan Maintenance kendala dari cabang.


TeamViewer ini disamping bisa untuk Maintenance juga bisa Transfer File atau Receive file (Download dari cabang) .TeamViewer dan Skype berbasis Internette jadi tanpa Internette keduanya tidak bisa di gunakan. TeamViewer ini adalah Software FREE di Download dan dapat di Install dengan sangat mudah di Computer Anda.

Ini Gambar TeamViewer :














Bagi yg belum instalernya bisa di Download disini

Semoga ada manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar